Futsal

Bangkit, Persiba Female Taklukkan Putri Sumsel 5-3

JUARA bertahan Liga Futsal Pro Women, Persiba Female FC, bangkit dari dua kekalahan di pekan kemarin. Sekarang dalam pertandingan ketiga, tim asal Balikpapan ini menang 5-3 atas Putri Sumsel.

Laga antara Putri Sumsel melawan Persiba Female berlangsung di GOR Manunggal Jati, Semarang. Dalam penyelenggaraan pekan kesembilan Liga Futsal Pro 2021, Sabtu (26/2).

Lima gol Persiba Female dihasilkan Rani Mulyasari (2), Nisma Fracinda, Nur Fajriah, dan Octavianti Dwi Nurmalita.

Putri Sumsel di yang pekan kemarin di Yogyakarta menuai dua kemenangan, hanya mampu menghasilkan tiga gol dalam pertandingan Sabtu hari ini. Gol dicetak Riskyi Rahmadhani dengan dua gol dan Divani Chandra.

Ardhi Wahyudi, pelatih Putri Sumsel, menjelaskan kekalahan timnya tidak lepas dari situasi pertandingan yang kurang memihak. Dalam arti ini bukan harinya Putri Sumsel.

“Kalau dari segi materi pemain, kami ada di bawah Persiba. Tapi hari ini para pemain sudah tampil maksimal. Mungkin kami hanya kalah beruntung,” tuturnya.

Sementara Nur Fitranto, pelatih Persiba Female, mengatakan kemenangan ini menjadi momentum untuk membuka harapan mempertahankan gelar juara.

“Sekarang para pemain lebih percaya diri pegang bola, mulai tenang, passing-passing tahu arah. Kami agak kecolongan saja di menit-menit akhir,” kata Nur Fitranto.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button