Esport

Banned PUBG Mobile Tuai Kritik

Banned PUBG Mobile periode 18 hingga 24 Februari menuai kritik. Hal itu bisa dilihat dari beragam komentar yang muncul dalam unggahan resmi game tersebut.

Banyak para pemain yang merasa dapat perlakuan tidak adil. Mereka tidak menggunakan cheat, tapi akunnya mendapatkan banned.

Baca juga: Evos Reborn Lolos ke Pelatnas SEA Games 2021

Sebagian besar dari mereka memang tidak menggunakan cheat. Tapi juga mengoperasikan aplikasi ketiga yang tujuannya untuk membuat game berjalan lancar.

Hal tersebut yang kemudian terdeteksi sebagai program ilegal. Sistem terbaru dari PUBG Mobile untuk mencegah pemain curang membacanya sebagai tindakan ilegal.

Dalam periode 18 hingga 24 Februari 2022, total ada 1.416.316 akun yang terkena banned. Perangkat yang digunakan para cheater juga kena blokir. Totalnya 13.182.

Banned PUBG Mobile kali ini didominasi oleh mereka yang ada di tier bronze. Jumlahnya sebanyak 32 persen. Lalu ada yang di tier crown sebanyak 10 persen, dan ace 17 persen.

Baca juga: Transfer PUBG Mobile Jelang PMPL ID Season 5

Terkait dengan kecurangan yang dilakukan tak jauh berbeda dari sebelumnya. Di mana ada hack bidikan otomatis, kecepatan tidak wajar, visual x-ray, dan modifikasi damage area.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button