Esport

Begini Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server

Pada 18 November 2021, FF Advance Server resmi diluncurkan oleh Garena. Ini adalah update untuk Free Fire OB31 yang bakal segera mereka rilis kemudian hari. Publik pun dibuat penasaran dengan gebrakan baru ini.

Pada kesempatan kali ini, ada beberapa fitur baru yang dihadirkan oleh Garena. Juga ada perubahan yang kemungkinan akan dirilis bersamaan dengan update FF OB31 mendatang.

Baca juga: 5 Tim Jadi Wakil Indonesia di Free Fire Asia Championship 2021

Akan tetapi, untuk melakukan aksesnya, para pemain Free Fire harus lebih dulu mendapatkan kode aktivasi. Lantas bagaimana caranya supaya bisa masuk ke FF Advance Server?

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan kode aktivasi adalah melakukan pendaftaran. Kalian tinggal masuk ke website resmi mereka untuk melakukan proses tersebut.

Akan diminta untuk mengisi data diri dengan melengkapi email dan nomor telepon. Setelah itu, tinggal melakukan download kepada aplikasinya yang tersedia sejak September 2021.

Tapi, ini tidak semua pemain bisa mendapatkan kode aktivasi. Nantinya akan dinilai apakah mereka yang mendaftar layak untuk menerimanya. Kepastian itu cuma bisa didapat ketika para pemain menerima email balasan dari Garena.

Baca juga: Evos Divine Juara FFIM 2021 Fall, Gelar Ketiga Kalinya

Ketika sudah mendapatkannya, kalian cuma perlu menyalin kode yang didapat pada aplikasi ketika berada di halaman login.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button