Esport

Begini Cara Main PUBG China

Cara main PUBG China banyak juga dicari oleh orang Indonesia. Mereka penasaran bagaimana memainkan edisi khusus di Negeri Tirai Bambu diberi nama Game for Peace (GFP) tersebut.

Game for Peace ini perbedaannya sangat sedikit sekali dengan PUBG Mobile versi global. Karena developer-nya masih sama-sama bermarkas di China.

Baca juga: 2 Tim Tuan Rumah Tampil Ganas di Hari Pertama Peace Elite Asia Invitational 2021

Tapi, untuk siapa yang lebih dulu update jika ada pembaharuan, sudah barang tentu GFP yang pertama. Karena mereka menjadi prioritas utama Tencent.

PUBG China yang banyak membuat penasaran orang dari negara lain memang begitu menarik diikuti perkembangannya. Mulai dari fitur-fiturnya, sampai ke ranah profesional esports.

Mengutip Daily Spin, tak jarang pula, apa saja yang baru dimunculkan pada GFP, berikutnya akan diadaptasi oleh PUBG Mobile global.

Tapi tidak gampang bagi orang Indonesia untuk melakukan download GFP. Karena game tersebut memang khusus dibuat untuk mereka yang berada di China.

Langkah yang harus dilakukan jika ingin bisa memainkan GFP adalah melakukan download pada laman taptap.com. Di sana disediakan pilihan untuk Android atau IOS.

Jika sudah selesai melakukan download, selanjutnya harus melakukan login dengan akun WeChat. Karena nantinya itu akan jadi referensi.

Ketika sudah masuk ke WeChat, langkah yang harus dilakukan adalah mengubah ke region China. Baru kemudian proses instalasi bisa dilakukan.

Related Articles

Sumber foto: pcmag.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button