Futsal

Begini Persiapan Terbaru Timnas Futsal Vietnam Menuju Play-off Kualifikasi Piala Dunia Futsal 2021

TIMNAS Futsal Vietnam tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan bermain di play-off Kualifikasi Piala Dunia Futsal 2021.

Vietnam akan menghadapi Libanon dalam play-off yang dipusatkan di UEA, 20-25 Mei 2021 mendatang. Jadi waktunya terbilang sudah mepet.

Atas dasar itu pelatih kepala Timnas Futsal Vietnam Pham Minh Giang, memutuskan mengumpulkan skuat yang sebagian besar berpengalaman.

Mereka antara lain Tran Van Vu, Pham Duc Hoa, Le Quoc Nam, dan Nguyen Minh Tri. Semua diminta bertekad untuk mendapatkan tiket ke Piala Dunia Futsal 2021 Lithuania.

“Saya sudah menyusun rencana untuk play-off dan para pemain juga melakukan pemanasan di kejuaraan nasional,” kata Pham Minh Giang.

“Sebentar nanti ada TC untuk membantu mereka mempertajam permainan. Memperlancar permainan kombinasi dan pemahaman taktik,” tutur Pham Minh Giang.

Di Ho Chi Minh City rencananya Timnas Futsal Vietnam akan beruji coba melawan Thai Son Nam dan Sahako FC. Setelah itu berangkat ke UEA pada Sabtu 15 Mei 2021.

Setibanya di UEA, Timnas Futsal Vietnam akan menghadapi Thailand, juga dalam laga uji coba. Dijadwalkan uji coba itu pada Selasa 18 Mei 2021.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button