Esport

Belletron Era dan GPX Basreng Wakil Indonesia di MWI

Belletron Era dan GPX Basreng dipastikan bakal menjadi wakil Indonesia di Mobile Legends Womens Invitational 2022. Sebab, mereka adalah finalis pada WSL Season 4.

GPX Basreng jadi tim terakhir yang memastikan diri merebut diket ke MWI 2022. Pada final lower bracket WSL Season 4, mereka menang dengan skor 3-2 atas Evos Lynx. Sedangkan Belletron Era sudah memastikan diri lolos dari final upper bracket.

Baca juga: Drawing Mobile Legends Womens Invitational

Pada Grand Finals WSL Season 4, Belletron keluar sebagai juara. Mereka mengandaskan perlawanan dari GPX Basreng dengan kedudukan 4-1.

Dengan begitu, kedua tim siap bersaing dengan tujuh tim lainnya yang berasal dari negara Asia Tenggara seperti Laos, Kamboja, Thailand, Singapura, dan Filipina.

Total ada sembilan tim yang mentas di MWI 2022. Mereka dibagi ke dalam dua grup. Untuk Grup A, akan ada lima tim yang mengisi. Sedangkan empat sisanya di Grup B.

Ada delapan slot yang disiapkan untuk babak play-off. Itu artinya, ada satu tim dari Grup A yang akan terhenti langkahnya di fase grup jika jadi penghuni dasar klasemen.

Baca juga: 7 Tim Peserta Mobile Legends Womens Invitational

Merujuk laman resmi WSI, belum ketahuan siapa tim Indonesia yang ada di Grup A atau Grup B.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button