Esport

Belletron Era Juara UniPin Ladies Series

Belletron Era juara UniPin Ladies Series. Di partai final yang berlangsung pada Minggu 27 Juni 2021, mereka mengalahkan Evos Lynx melalui pertarungan sengit.

Pertandingan puncak UniPin Ladies Series kali ini berlangsung dalam lima game. Di mana kedua tim sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Baca juga: Hero Mobile Legends yang Bisa Bikin Lawan Kesal

Pada game pertama, Evos Lynx yang kalah agresif di awal berhasil bangkit. Mereka keluar dari tekanan dan akhirnya memenangkan pertarungan.

Game kedua UniPin Ladies Series ini semakin menarik. Tapi Vivian dan kawan-kawan tak mau mengulangi kesalahan lagi sehingga menekan sejak awal dan menang.

Dalam kondisi sama kuat 1-1, kedua tim memulai game ketiga dengan lebih hati-hati. Evos Lynx terlihat lebih kompak, dan akhirnya menang.

Kepercayaan diri Evos Lynx meningkat setelah itu. Mereka terlihat nyaman memainkan strategi dan bisa memberi tekanan kepada lawannya.

Baca juga: Pinger Anti Lag Mobile Legends, Begini Cara Dapatkannya

Tapi ada satu percobaan gagal yang dilakukan Evos Lynx ketika sedang menekan. Dan itu membuat mereka terkena comeback hingga akhirnya berbalik menelan kekalahan. Kedudukan pertarungan akhirnya menjadi imbang 2-2.

Pada game kelima, performa Evos Lynx terlihat menurun. Mereka tak bisa lagi mendominasi pertarungan dan pada menit 12, Belletron Era juara UniPin Ladies Series.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button