Esport

Belletron Esports Resmi Datangkan DevilDust

Belletron Esports, tim dari divisi PUBG Mobile Ladies Bigetron Esports membuat gebrakan. Mereka resmi mendatangkan DevilDust.

Perempuan bernama lengkap Thalia Salsabilah itu merupakan salah satu pemain profesional dengan kemampuan bagus di skena PUBG Mobile Indonesia. Sejumlah tim bahkan sempat diisukan tertarik untuk merekrutnya.

Sebelumnya dia membela Genflix Aerowolf. Dan pernah beberapa kali menyabet prestasi dengan tim lainnya. Rentetan pengalaman tersebut menempatkan dia menjadi salah satu pemain PUBG Mobile perempuan Indonesia yang paling diwaspadai.

Melihat kemampuan DevilDust, manajemen Bigetron Esports langsung bergerak. Mereka akhirnya memboyongnya ke Belletron. Diharapkan dia bisa memberi sumbangsih besar bagi tim.

Karena jika melihat kemampuan di tim sebelumnya, potensi untuk membuat Belletron semakin kuat sangat besar. Itu mengapa manajemen senang akhirnya bisa mendapat tanda tangannya di atas kertas perjanjian kontrak.

“Thalia “Devildust” Salsabilah sang pemain dengan segudang prestasi di dunia PUBG Mobile resmi bergabung di keluarga besar Bigetron Esports. Gadis asal Balikpapan ini siap melengkapi roster Belletron Ace!” demikian pernyataan resmi Bigetron Esports.

Menarik menanti aksi DevilDust di Belletron Esports. Karena sebelumnya juga sudah ada sosok Babyla yang memiliki kemampuan baik pula.

Sejumlah agenda turnamen untuk divisi PUBG Mobile perempuan Indonesia sudah menanti aksi mereka. Akankah Belletron bisa tampil maksimal sesuai dengan ekspektasi publik? Mari kita tunggu kelanjutannya.

Sumber foto: Instagram Bigetron Esports

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button