Futsal

Berikut Skuat All Star Liga Champions Futsal 2020/2021

Tim Teknis UEFA telah memilih skuat all star dari Liga Champions Futsal 2020/2021. Ini adalah kabar yang ditunggu-tunggu, setelah selesainya pertandingan final yang mempertemukan Barca vs Sporting CP.

Skuat impian Liga Champions Futsal 2020/2021 sudah diumumkan. Mereka dipilih pengamat teknis UEFA dalam final di Zadar, Miguel Rodrigo.

Lima pemain dari juara Liga Champions Futsal musim ini, Sporting CP, masuk dalam skuat 14 pemain. Termasuk pemain berusia 19 tahun, Zicky Te.

Dia adalah pemain berkewarganegaraan Portugal. Tapi Zicky Te punya darah Guinea-Bissau. Di pentas internasional Zicky Te memperkuat Timnas Futsal Portugal.

Ia juga menjadi pilihan fans sebagai pemain favorit, setelah menginspirasi comeback yang membawa kemenangan tim Portugal itu di final melawan Barca, yang musim 2020/2021 berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions Futsal.

Dari Barca yang merupakan runner-up Liga Champions Futsal 2020/2021, ada Didac Plana dan Ferrao, yang terus mempertahankan namanya dalam skuat all star selama tiga musim. sejak era UEFA Futsal Cup.

Kairat Almaty yang menjadi peringkat ketiga, juga mengirimkan satu pemain mereka dalam tim impian. Dia adalah Douglas Junior. Robinho dari Benfica ikut terpilih dalam skuat all star Liga Champions Futsal 2020/2021.

Melihat nama-nama yang masuk skuat all star Liga Champions Futsal 2020/2021 ini bisa dibayangkan bagaimana jika mereka berada dalam satu tim nyata.

Bisa jadi mereka adalah tim impian yang akan menyapu berbagai kejuaraan atau kompetisi futsal internasional.

Berikut nama-nama pemain yang masuk Tim All Star musim ini:

KIPER

Didac Plana (Barca)

Guitta (Sporting CP)

DEFENDER

Douglas Junior (Kairat Almaty)

Jose Raya (Inter FS)

Erick (Sporting CP)

WINGER

Cecilio (Inter FS)

Alex Merlim (Sporting CP)

Chimba (Ugra Yugorsk)

Robinho (Benfica)

Edson (Kairat Almaty)

Pany Varela (Sporting CP)

PIVOT

Ferrao (Barca)

Pito (Inter FS)

Zicky Te (Sporting CP).***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button