Esport

Bigetron Alpha Dapat Kejutan di MPL ID S8 Week 6

Bigetron Alpha mendapat kejutan saat tampil di hari ketika MPL ID S8 Week 6. Mereka kalah dari Geek Fam dalam dua game langsung, Minggu 19 September 2021.

Game pertama bahkan terlihat mudah dimenangkan oleh Geek Fam. Dalam durasi 14 menit enam detik, mereka memastikan keunggulan dengan catatan 21 kill berbanding dua.

Baca juga: Jadwal Week 6, Minggu 18 September 2021

Masuk ke game kedua. Bigetron Alpha coba memberi perlawanan. Tapi pada akhirnya mereka dipaksa menyerah oleh Geek Fam dalam kurun waktu kurang dari 18 menit.

Geek Fam berhasil membukukan 12 kill pada game kedua. Sedangkan Bigetron Alpha mendapatkan sembilan kill.

Pertandingan kedua di hari ketiga MPL ID S8 Week 6 mempertemukan Aura Fire melawan RRQ Hoshi. Pertandingan berlangsung dalam tiga game.

Aura Fire berhasil memenangkan game pertama dalam durasi 22 menit 12 detik. Total mereka mendapatkan 28 kill sedangkan RRQ Hoshi memiliki 18 kill.

Lanjut ke game kedua, pertarungan semakin sengit. Berlangsung 26 menit satu detik, akhirnya RRQ Hoshi yang berhasil memenangkan pertandingannya.

Baca juga: Evos Legends dan RRQ Hoshi Menang di Hari Kedua Week 6

Pada game ketiga atau babak penentuan, RRQ Hoshi melanjutkan permainan terbaiknya. Cuma butuh waktu 12 menit sembilan detik bagi mereka untuk membuat Aura Fire menyerah.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button