Esport

Bigetron Alpha Kalah Lagi di MSC 2021 Terhenti

Bigetron Alpha kalah lagi di MSC 2021. Pada pertandingan kedua melawan Impunity KH dari Kamboja, Selasa 8 Juni 2021, mereka kalah 1-2.

Kyy dan kawan-kawan berhasil unggul pada game pertama. Tapi butuh perjuangan ekstra keras bagi mereka mengalahkan sang lawan. Durasi pertarungan 27 menit 39 detik.

Baca juga: Evos Legends Menang, Bigetron Alpha Tumbang

Duel sengit antara kedua tim kembali tersaji pada game kedua. Kali ini Impunity KH yang memenangkannya dengan durasi 26 menit 10 detik.

Laju Impunity KH tak terbendung oleh Bigetron Alpha pada game ketiga. Mereka kembali merebut kemenangan melalui pertarungan 25 menit 45 detik.

Ini adalah kali kedua Bigetron Alpha kalah di MSC 2021. Sebelumnya mereka dibuat menyerah dua game langsung oleh Blacklist International asal Filipina.

Karena Bigetron Alpha kalah lagi, mereka menempati urutan paling buncit di klasemen. Meski begitu peluang belum tertutup, karena masih ada play-off lower bracket dengan menghadapi Resurgent Singapura.

Wakil Indonesia lainnya, Evos Legends berhasil meneruskan tren positif. Mereka menang dalam dua game langsung ketika menghadapi tim asal Vietnam, Cyber Exe.

Evos Legends tampil dengan sangat gemilang. Game pertama mereka sudahi dengan catatan waktu 11 menit 1 detik.

Cyber Exe kembali tak berkutik pada game kedua. Karena mereka harus menyerah ketika pertandingan baru berjalan 11 menit 31 detik.

Hasil ini membuat Evos Legends melaju ke babak play-off MSC 2021. Mereka menempati upper bracket.

Sumber foto: Youtube MPL Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button