Esport

Bigetron Alpha Pulang Duluan, Evos Legends ke Lower Bracket

Dua tim Indonesia di MSC 2021 menelan kekalahan dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu 12 Juni 2021. Bigetron Alpha pulang duluan usai menelan kekalahan dari Resurgent Malaysia.

Pada pertandingan lower bracket tersebut, Bigetron Alpha dipaksa mengakui keunggulan Resurgent Malaysia dengan kedudukan 2-1. Pertarungan berjalan dengan sengit.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Evos Legends di MSC 2021

Pada game pertama, Bigetron Alpha berhasil menang. Mereka mengakhiri perlawanan Resurgent Malaysia dengan durasi 14 menit 50 detik.

Sayangnya di dua game berikutnya Resurgent Malaysia yang menang. Akhirnya Bigetron Alpha pulang duluan di MSC 2021 ini.

Pada pertandingan lower bracket lainnya, Execration dari Filipina berhasil mengalahkan sang kuda hitam, Impunity KH dengan kedudukan 2-1.

Impunity KH sempat membuat kejutan dengan menang pada game pertama. Tapi Execration bangkit merebut kemenangan di dua game sisa.

Baca juga: Evos Legends Gemilang, Bigetron Alpha Menang

Final upper bracket mempertemukan Evos Legends melawan Blacklist International. Wakil Indonesia dipaksa menyerah dengan kedudukan 3-0.

Blacklist International tak memberikan Evos Legends kesempatan untuk menampilkan permainan terbaik. Dua game berjalan dengan durasi 13 menit, sedangkan yang terakhir kurang dari itu.

Hasil ini membuat Evos Legends harus menjalani final lower bracket. Lawan mereka adalah Execration yang sebelumnya mengalahkan Resurgent Malaysia.

Sumber foto: Youtube Mobile Legends Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button