Esport

Bigetron Red Aliens Sudah Dua Kali WWCD PMPL Indonesia Season 3

PMPL Indonesia Season 3 sudah memasuki hari kedua pekan kedua, Kamis 1 April 2021. Bigetron Red Aliens menjadi tim yang paling gemilang di hari ini.

Ryzen dan kawan-kawan berhasil mendapatkan dua kali winner winner chicken dinner atau biasa disingkat dengan nama WWCD. Mereka langsung menggebrak di pertandingan pertama map Sanhok. Gebrakan itu jelas tanpa basa-basi.

WWCD kedua Bigetron Red Aliens kembali didapatkan di Sanhok. Ketika itu pertandingan ketiga yang dilangsungkan di sana, mampu dilewati dengan baik dan disiplin.

Baca Juga: Evos Reborn dan Bigetron Red Aliens WWCD di Pekan Kedua

Pada pertandingan kedua di map Miramar. Yang keluar sebagai pemenang adalah Aura Esports. Keberhasilan yang sejatinya di luar dugaan mereka, sehingga ini seperti kejutan tersendiri buatnya.

Miramar kembali menjadi pilihan pada pertandingan keempat. Kali ini giliran Boom Esports menjadi tim paling terbaik. Catatan yang sangat bagus untuk ke depannya.

Eagle 365 Esports menutup pertandingan pada hari ini dengan mendapatkan WWCD. Mereka memenangkan pertarungan di map Erangel. Kemenangan yang sudah dipersiapkan secara matang.

Baca Juga: Boom Esports Gemilang di PMPL Indonesia Season 3

Berikut hasil lengkapnya:

  1. Bigetron Red Alien – Sanhok
  2. Aura Esports – Miramar
  3. Bigetron Red Alien – Sanhok
  4. Boom Esports – Miramar
  5. Eagle 365 Esports – Erangel

Sumber foto: Youtube PUBG Mobile Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button