Esport

Bigetron Red Aliens Batal ke Korea Selatan

Bigetron Red Aliens batal ke Korea Selatan untuk mengikuti PUBG Mobile Mid Season Championship (PMSC). Padahal mereka sudah bersiap penuh.

Ketika undangan ikut PMSC datang mendadak, mereka langsung mengiyakan. Bahkan keikutsertaan di Dunia Games League 2021 dibatalkan.

Baca juga: Strategi dalam Turnamen yang Digelar di Korea Selatan

PMSC yang dihelat secara offline di Seoul, Korea Selatan lebih menggoda. Karena di sana turun bertanding tim-tim papan atas dunia.

Lantas apa alasan Bigetron Red Aliens batal tampil di PMSC? Sang manajer, Isfan mengaku faktor melonjaknya tingkat pandemi COVID-19 yang jadi sebab.

Manajemen telah berusaha semaksimal mungkin mengurus keberangkatan Zuxxy dan kawan-kawan menuju PMSC. Tapi pada akhirnya mereka tidak kuasa lagi mengakali peraturan.

“Visa semua jadi sia-sia. Korea Selatan tidak jadi. Ke depannya diubah jadi apa, kita masih belum tahu. Bootcamp kemarin pun jadi sia-sia. Kita sudah tidak ikut DGL juga. Kita merugi banyak,” kata Isfan.

Baca juga: Alasan Zuxxy dan Kawan-kawan Tidak Ikut DGL 2021

Sejak mendapat undangan untuk tampil di PMSC, tim langsung menjalani bootcamp di Kemang, Jakarta Selatan. Mereka fokus melakukan persiapan agar bisa tampil maksimal.

Maklum saja mereka mau fokus 100 persen. Karena pada kejuaraan internasional sebelumnya, PUBG Mobile Pro League SEA Season 3 mereka tidak bisa maksimal.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button