Esport

Bigetron Red Aliens Gagal Lolos Super Weekend 1 PGMC 2021 East

Tim asal Indonesia, Bigetron Red Aliens gagal lolos ke Super Weekend pertama PMGC 2021 East. Sebab, dari dua hari penyelenggaraan weekday, mereka cuma sanggup ada di urutan 17 klasemen. Itu artinya satu setrip di bawah batas akhir.

Hasil ini memang mengecewakan. Karena Zuxxy dan kawan-kawan sama-sama mengoleksi 41 poin, seperti Deadeyes Guys asal Timur Tengah. Namun dalam urusan poin ranking, Bigetron Red Aliens tertinggal satu angka.

Baca juga: PMGC 2021 East: Tanpa WWCD Bisa Kuasai Klasemen

Tim Indonesia lainnya, Genesis Dogma berhasil menembus Superweekend pertama PMGC 2021 East. Mereka menduduki peringkat ke-11 dengan koleksi 56 poin. Nantinya mereka akan bersaing dengan 15 tim lainnya mulai 3 hingga 5 Desember 2021.

Pada pertandingan hari ini, Tong Jia Bao Esports asal China merebut winner winner chicken pertama. Bermain di map Miramar, mereka mampu membukukan 12 poin kill.

Pertandingan kedua dilangsungkan di map Erangel. Wakil Malaysia, Team Secret tampil apik dengan merebut WWCD dan tambahan 14 kill.

Miramar kembali jadi lokasi pertandingan yang ketiga. Dan untuk kesempatan kali ini, wakil Jepang, Team Reject yang giliran mendapat WWCD dengan total sembilan kill.

Pada pertandingan keempat di Erangel, tim asal Thailand, MS Chonburi mendapatkan WWCD. Mereka menyingkirkan Cyptics asal Timur Tengah di urutan kedua, dan Bigetron pada posisi ketiga.

Baca juga: 3 Universitas Indonesia Tampil di PMCC SEA 2021

Miramar menjadi lokasi pertandingan penutup hari ini. Yang merebut WWCD adalah Stalwart Esports dengan tambahan 14 kill. Sedangkan di urutan kedua adalah Team Secret.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button