Esport

Bigetron Red Aliens Juara PUBG Mobile Asia Invitational 2021

Bigetron Red Aliens Juara PUBG Mobile Asia Invitational 2021. Perjuangan tiga hari yang dilakukan para pemain akhirnya membuahkan hasil manis.

Total ada 16 tim dari 14 negara Asia yang turut serta dalam PUBG Mobile Asia Invitational 2021. Selama kejuaraan berlangsung, persaingan begitu menarik.

Baca juga: Hadiah PUBG Mobile Asia Invitational 2021 Rp1,3 Miliar

Bigetron Red Aliens juara PUBG Mobile Asia Invitational 2021 setelah berhasil menguasai klasemen akhir. Total 161 poin dihasilkan oleh mereka sepanjang turnamen.

Zuxxy dan kawan-kawan cuma unggul dua poin dari FaZeClan yang berada di urutan kedua. Raihan winner winner chicken dinner kedua tim juga berselisih satu.

Wakil Indonesia cuma dua kali menyabet WWCD sepanjang PUBG Mobile Asia Invitational 2021. Sedangkan FaZeClan mendapatkannya sebanyak tiga kali.

Konsistensi menjadi kunci anak asuh Jangs pada kejuaraan kali ini. Mereka mampu terus mendapatkan banyak poin meski gagal dapat WWCD.

Baca juga: Kejuaraan Bergengsi Siap Dimulai

Dengan keberhasilan menjadi yang terbaik, hadiah yang didapat pun sangat besar. Mereka berhak atas hadiah Rp391 juta.

Dua kali WWCD pada PUBG Mobile Asia Invitational 2021 juga diganjar hadiah. Dan itu totalnya mencapai Rp14,5 juta.

Performa apik ini menjawab keraguan publik Indonesia akan penampilan mereka di level internasional. Ini juga yang jadi bukti jika mereka masih solid sebagai sebuah tim.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button