Esport

Bigetron Red Aliens Siap Menatap PMPL SEA Season 3

Bigetron Red Aliens siap mengarungi PMPL SEA Season 3. Sebagai juara bertahan, mereka diharapkan mampu mempertahankannya.

Pelatih Bigetron Red Aliens, Jangs menegaskan anak asuhnya sudah siap secara strategi dan mental. Persiapan fisik juga sudah dilakukan, demi bisa maksimal dalam menjalani persaingan nanti.

“Untuk SEA, sema kita siapkan agar rapih dari segi strategi dan mental. Tanpa strategi dan mental yang baik, sulit untuk bersaing dengan kemampuan maksimal,” kata Jangs, dikutip dari Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia.

Menurut pria asal Malaysia itu, yang jadi tantangan anak asuhnya adalah diri sendiri. Jadi harus bisa tampil konsisten.

“Tantangan terbesar untuk kami mengikuti ajang ini adalah diri sendiri. Dan, menghadapi diri sendiri itu tidaklah mudah. Harus bisa meredam emosi dan lain-lainnya,” ujar Jangs.

“Semuanya perlu diwaspadai, tapi mental yang utama. Dengan mental yang kuat, pasti hasilnya akan jauh lebih maksimal,” imbuh mantan pelatih Team Secret Malaysia itu.

Harapan Jangs, anak asuhnya bisa kembali memenangkan PMPL SEA Season 3. Karena itu yang jadi target utama mereka. Sehingga pekerjaan yang harus dijalani tidak bisa dengan bersantai, harus berusaha maksimal.

“Semoga kita bisa kembali juara dan membawa pulang piala ke Indonesia. Itu adalah harapan semua pihak yang terlibat, terutama karena kami ingin memberi kebanggaan buat Indonesia di PMPL SEA Season 3 ini,” tutur motor Bigetron Red Aliens ini.***

Sumber foto: PUBG Mobile Esports Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button