Futsal

Bintang Futsal Masa Depan – Radja Fadil Febryan

BINTANG futsal masa depan edisi kali ini akan membahas Radja Fadil Febryan. Artikel selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Futsal menjadi satu-satunya olahraga yang ditekuni Radja. Mulai SMP kelas 1 ia mengenal olahraga turunan dari sepak bola ini.

Saat ini Radja tercatat sebagai mahasiswa di STIE BP. Jadi bisa dihitung sudah berapa lama pemain ini terus bergelut dengan futsal.

Baca Juga: AFF Futsal Cup 2021 Akhirnya Hanya Diikuti 5 Tim

Rupanya futsal sudah meresap dalam jiwanya. Iapun bertekad untuk bisa menembus karier di Liga Futsal Profesional dan terpilih masuk ke Timnas Futsal Indonesia.

“Demi cita-cita itu saya tidak mau bosan berlatih maksimal, kemudian juga menjaga fisik dan kesehatan,” tutur Radja Fadil Febryan.

Untuk posisi bermain Radja memilih ala atau flank. Menurutnya posisi itu cocok dengan karakter bermainnya.

Baca Juga: Profil 24 Tim Piala Dunia Futsal 2021

Tapi sebagai pemain Radja menyerahkan sepenuhnya keputusan posisi bermain kepada pelatih. Terpenting bisa memberi peran buat tim.

“Untuk level klub saya memperkuat Garuda Futsal Center. Kemudian juga pernah masuk Tim Futsal Porprov Kota Tangerang,” tutur Radja yang berdomisili di Kota Tangerang ini.

Related Articles

Target terdekat buat Radja adalah bisa menembus persaingan di Timnas Futsal U-20 Indonesia. Sebab pada 2023 akan berlangsung AFC Futsal U-20 Championship.***

Profil

Nama: Radja Fadil Febryan

Kelahiran: Tangerang, 12 april 2003

Tinggi dan Berat: 171 cm dan 52 kg

Domisili: Tangerang

Instagram: @radjaafdl

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button