Futsal

Black Pearl United Puncaki Klasemen Liga Futsal Thailand 2021

GOL babak kedua dari Fabricio membawa Black Pearl United ke puncak Liga Futsal Thailand 2021 menyusul kemenangan tipis 2-1 atas Royal Thai Navy.

Skor imbang 1-1 saat turun minum, lewat gol Thanawat Kerdbangrajan (menit ke-3) untuk Mutiara Hitam dan Boonmee Martwiset (ke-3) untuk Angkatan Laut Kerajaan Thailand.

Tapi gol Fabricio hanya dua menit setelah restart akan terbukti sangat penting karena Black Pearl tidak hanya meraih poin penuh tetapi juga naik untuk mengambil alih kepemimpinan di puncak klasemen.

Baca Juga: Royal Thai Navy FC Antusias Pinjam 3 Pemain Black Steel

Baca Juga: Rencana 3 Pemain Black Steel ke Liga Futsal Thailand Tertunda

Black Pearl telah mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan – hanya unggul satu poin dari Freefire Bluewave Chonburi yang berada di posisi kedua yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Sementara itu, gol telat pemain internasional Thailand Muhammad Osamanmusa memberi Freefire Bluewave Chonburi kemenangan penting 1-0 atas rival sengitnya Port FC.

Bangkok BTS juga meraih poin penuh dengan kemenangan tipis 1-0 atas Hongyen Thakham dengan satu-satunya gol dalam pertandingan itu datang dari Panya Aranphuwanart pada menit ke-17.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button