Futsal

Black Steel FC Ogah Cuma Dapat 1 Poin

Black Steel FC berhasil bangkit dan merebut kemenangan saat menghadapi Vamos FC. Tiga kali skuad asuhan Rakhpol Sinetngam dalam kondisi tertinggal, tapi pada akhirnya unggul 7-3.

Pertandingan yang berlangsung di GOR UNJ, Jakarta pada Minggu 30 Januari 2022 berlangsung seru. Saling berbalas gol dilakukan oleh kedua tim.

Baca juga: Vamos FC Tak Berdaya Hadapi Badai Cedera

Yang mengejutkan dari keputusan Sainetngam datang pada saat kedudukan imbang 3-3. Pria yang akrab disapa coach Hamee itu memutuskan bermain power play.

Dan dari sanalah gol pembalik kedudukan tercipta. Black Steel tambah percaya diri dan bisa mencetak tiga gol tambahan ke gawang Vamos FC.

“Bagi saya, di Liga seperti ini, satu poin atau nol poin adalah sama. Anda punya satu pertandingan dan harus dimenangkan,” kata Hamee.

Saat ketinggalan 2-3, juru taktik asal Thailand meminta time out. Terdengar dia menegaskan tidak peduli jika pun kalah. Dia memiliki alasan akan ucapan tersebut.

Baca juga: Drama 10 Gol, Black Steel FC Bangkit Kalahkan Vamos

“Ketika ketinggalan, saya bilang kepada pemain tidak peduli jika kalah. Tapi saya mau melihat para pemain mengontrol pertandingan. Anda cuma perlu mendapat momentum,” tuturnya.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button