Futsal

Black Steel FC Sikapi Coach Hamee Jadi Pelatih Timnas Futsal Thailand

Black Steel FC beri pernyataan sikap soal coach Hamee jadi pelatih Timnas Futsal Thailand. Hal ini seperti disampaikan melalui Instagram pada Selasa 13 Juli 2021.

Dalam unggahannya manajemen Black Steel terbaca tidak keberatan dengan posisi yang didapat coach Hamee. Nama lengkapnya Rakphol Sainetngam.

Yang pasti coach Hamee, panggilan akrabnya, masih terikat kontrak dengan klub asal Manokwari ini. Karena dia punya kontrak jangka panjang.

Baca Juga: Kursus Pelatih Futsal Nasional Ditunda, Sikap Peserta Terbelah

Di musim pertama pekerjaannya mampu mengantarkan Black Steel FC menjadi juara Liga Futsal Pro 2020.

“Coach Hamee ditunjuk Thailand menjadi pelatih kepala timnas futsal, untuk Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania,” begitu pernyataan awal dari Black Steel.

“Coach Hamee akan kembali menangani Black Steel setelah Piala Dunia Futsal 2021 selesai,” seperti itu pengumuman dilanjutkan.

Baca Juga: Coach Hamee Resmi Jadi Pelatih Timnas Futsal

“Selamat bekerja coach Hamee, semoga hasil terbaik bersama Timnas Futsal Thailand di Piala Dunia Futsal 2021,” begitu rilis dari Black Steel.

Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) diburu waktu mencari pelatih pengganti Pulpis. Pelatih asal Spanyol itu sepakat mengakhiri kesepakatan kerja dengan FAT.

Karena Piala Dunia Futsal 2021 sudah di depan mata, pada 12 September-3 Oktober mendatang, Thailand tidak ingin mengambil risiko.

Coach Hamee dipandang paling ideal. Sebelum ini juga sudah terlibat dalam berbagai kegiatan Timnas Futsal Thailand.***

Sumber: Instagram Black Steel FC

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button