Futsal

Black Steel Imbang Lawan BTS FC, Coach Hamee: Tidak Apa-apa 1 Poin

JUARA bertahan Liga Futsal Pro, Black Steel mengawali kompetisi musim ini dengan hasil imbang 3-3. Pertandingan dijalani melawan BTS FC di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 15 Januari 2022.

Pertandingan antara Black Steel melawan BTS berlangsung seru. Black Steel, tim asal Manokwari itu, terus memimpin. Tapi sebanyak itu pula terus disamakan BTS.

Sampai akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-3. Kedua tim pun harus puas dengan raihan sama-sama 1 poin.

Pelatih Black Steel FC, Rakphol Sainetngam, kepada redaksi SatuIna usai pertandingan memberikan komentarnya mengenai hasil yang didapat. Pelatih yang karib disapa dengan Coach Hamee itu mengaku tidak kecewa.

“Oh pertandingan hari ini? Ya kita tahu BTS punya 11 pemain dengan label Timnas Futsal Indonesia. Sedangkan Black Steel sepenuhnya pemain lokal, hanya ditambah satu pemain Brasil,” kata Coach Hamee.

“Kemudian hari ini adalah pertandingan pertama Black Steel di kompetisi. Ya terima kepada para pemain atas hasil ini. Jadi oke tidak apa-apa kami hanya dapat 1 poin di pertandingan ini.”

Hari Minggu 16 Januari 2022, Black Steel akan kembali bertanding. Lawannya adalah Sadakata FC.

“Saya tidak bisa bicara soal detail pertandingan nanti persiapannya seperti apa. Kita lihat saja nanti. Tapi yang jelas saya melihat sekarang banyak tim di Indonesia punya perkembangan pesat, Mereka terus mengembangkan permainan menyerang,” tutur Coach Hamee.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button