Futsal

Black Steel Kalahkan Sadakata FC 7-0, Albagir: Enjoy The Game!

BLACK Steel FC menang telak atas Sadakata FC dalam pertandingan pekan kedua Liga Futsal Pro 2021. Bermain di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 16 Januari 2022, tim dari Manokwari itu unggul 7-0.

Kemenangan ini memberi kesan mendalam, setelah pada laga pertama musim ini, Sabtu kemarin, Black Steel harus puas bermain imbang melawan tim kuat BTS FC.

Muhammad Albagir, kiper Black Steel FC, menggambarkan raihan tiga poin timnya merupakan hasil kerja keras. Selain tekad besar dari para pemain untuk bangkit dari hasil kurang maksimal di pertandingan pertama.

“Alhamdulillah karena kerja keras kami bisa menang. Teman-teman juga membuat saya pribadi sebagai penjaga gawang lebih percaya dalam menghadapi lawan,” kata Albagir yang juga kiper Timnas Futsal Indonesia itu.

“Yang pasti kami belajar dari pertandingan kemarin melawan BTS yang berakhir imbang. Laga kemarin itu lebih sedikit stres, karena merupakan partai pertama, terus juga labelnya bigmatch, sehingga belum tenang. Tapi di pertandingan hari ini kami bisa enjoy the game,” tutur kiper asal Semarang itu.

Lebih lanjut Albagir mengungkapkan kalau ada tekad besar dari semua anggota tim, bahwa Black Steel kekuatannya tidak berkurang. Ingin menunjukkan permainan maksimal, apalagi menyandang status juara bertahan.

“Kami emoh dianggap tim ini tanpa Di Maria (pemain asing cedera) menjadi tidak bisa berbuat banyak,” ucap Albagir.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button