Futsal

Black Steel Lanjutkan Laju Kemenangan, Halus FC Dilibas 5-1

BLACK Steel FC kembali memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Kali ini juara bertahan tersebut menang 5-1 atas Halus FC.

Laga pekan kesembilan Liga Futsal Pro 2021 ini berlangsung di GOR Unesa, Surabaya, Sabtu (5/3). Buat Black Steel ini merupakan pertandingan ke-10 mereka di musim 2021.

Tambahan tiga poin membuat tim asal Manokwari ini mengoleksi 28 poin. Mereka sudah dipastikan menjadi juara paruh musim Liga Futsal Pro 2021.

Gol Black Steel dalam pertandingan tadi dihasilkan Diego Rodrigo menit ke-11, Pieter Marchelino Ireeuw menit 24, Samuel Amos Ronsumbe menit 29, dan bunuh diri Abdul Rohman Nawawi.

Rakphol Saingetnam atau Hamee, pelatih Black Steel, mengatakan kemenangan ini diraih dengan tidak mudah. Meski skor memperlihatkan Black Steel mampu memborong lima gol, dan hanya kemasukan satu gol.

“Saya bilang ke pemain untuk siap di laga hari ini, harus punya semangat dan sabar. Karena Halus tim yang bagus, tetapi kurang memiliki power,” kata Coach Hamee.

“Kami punya rencana di pertandingan tadi, tetapi kurang berjalan mulus. Ya, tapi semua pemain sudah bermain maksimal,” tambahnya.

Sementara pelatih Halus FC, Yola Hendro Sugeni, mengungkapkan bila dalam pertandingan tadi timnya kurang bisa mengimbangi.

“Memang Black Steel membawa kami untuk bermain dengan intensitas tinggi, tetapi kami belum bisa sampai ke sana,” tutur Yola.

“Menurut saya para pemain Halus masih ada trauma dengan hasil-hasil sebelumnya, dari awal musim,” tambah Yola.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button