Esport

Bocoran Roster RRQ Hoshi di MPL ID S9

Roster RRQ Hoshi di MPL ID S9 sudah dikasih bocorannya. Adalah mereka sendiri yang membeberkannya melalui Instagram resmi. Dipastikan bakal ada 10 pemain yang mereka daftarkan.

Tapi, dari 10 pemain tersebut, baru sembilan yang diumumkan kepada publik. Sedangkan satu lagi masih disembunyikan. Yang pasti, nama Lemon dan Xinnn tidak ada di dalamnya.

Baca juga: Tak Ada Penambahan Tim di MPL ID S9

Untuk roster RRQ Hoshi di MPL ID S9 ini, ada pemain dari yang ikut di M3. Mereka adalah Alberttt, R7, Clay, Vynnn, dan Skylar. Lalu ada Psychooo yang masuk jadi bagian di musim lalu.

Pad kesempatan ini, RRQ Hoshi juga menaikkan tiga pemain dari tim MDL. Mereka adalah Yummy, Violence, dan Aether. Jika nantinya satu pemain lagi adalah Lemon atau Xinnn, artinya tim berjuluk Raja dari Segala Raja tidak merekrut pemain baru.

Ini menandakan jika mereka percaya diri dengan pemain yang ada dan telah dibina di dalam tim sejak beberapa waktu lalu. Aether, Yummy, dan Violence merupakan bagian dari tim RRQ Sena.

Baca juga: Daftar Pemenang Nimo TV Gala 2021

Ketiganya juga sudah menonjol ketika bertanding di MDL musim lalu. Mereka dianggap sudah siap untuk bisa bersaing di level tertinggi Liga Profesional Mobile Legends Indonesia.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button