Esport

Bocoran Skin Kung Fu Panda x Mobile Legends

Bocoran skin kerja sama antara Kung Fu Panda x Mobile Legends sudah mulai bermunculan. Kabar teranyar, bakal ada tiga hero yang mendapat kesempatan gabung dalam event ini.

Hero pertama adalah Akai. Sudah jelas dari awal pasti bakal ada yang disematkan kepadanya untuk skin event ini, karena karakternya adalah Panda.

Karakte Po dalam film akan jadi milik Akai. Di mana nantinya hero tersebut akan jadi karakter yang menggemaskan layakya Po dalam film.

Selanjutnya yang akan gabung dalam Kung Fu Panda x Mobile Legends adalah Thamuz. Dia akan menjadi Jenderal Kai, atau tokoh antagonis dalam film.

Sedangkan hero terakhir yang akan dimunculkan skin dalam event ini adalah Ling. Dia mendapat jatah menjadi tokoh Lord Shen.

Informasi ini baru sekadar bocoran yang mulai bermunculan di media sosial. Sampai sekarang Mobile Legends masih belum mengumumkan kapan akan merilisnya.

Mobile Legends memang akrab dengan karakter film animasi ternama dunia. Sebelumnya mereka berkolaborasi dengan King of Fighters, Transformers, Star Wars, dan Sanrio.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button