Esport

Boom Esports Juara SEACA Major 2021

Boom Esports berhasil keluar sebagai juara SEACA Major 2021 untuk kategori publik. Mereka berhasil bertengger di puncak klasemen dengan total raihan 132 poin. Mereka unggul atas 15 tim kontestan lainnya.

Kejuaraan Divisi PUBG Mobile ini berlangsung sengit. Sang juara cuma unggul satu poin dari Genesis Dogma yang menguntit ketat pada urutan kedua. Boom Esports total mendapatkan empat kali winner winner chicken dinner (WWCD).

Baca juga: Indonesia Tuan Rumah Esports World Championship ke-14

Bukan kali ini saja mereka menjadi pemenang di ajang SEACA. Pada 2018, ajang ini mempertarungkan Dota 2 dan Counter Strike: Global Ofensive dan mereka jadi juara. Begitu juga ketika Free Fire pada 2019.

Untuk kategori tim wanita. yang jadi juara adalah wakil Thailand, Valdus Eufrosine. Mereka memimpin klasemen dengan 146 poin, jauh meninggalkan para kontestan lainnya dalam ajang SEACA Major 2021.

SEACA Major 2021 ini digelar selama tiga hari. Mulai pada 19 hingga 21 November 2021 dan dilakukan secara online. 16 tim dari negara Asia Tenggara saling bersaing untuk jadi yang terbaik.

Baca juga: Daftar Pemenang Indonesia Esports Award 2021

SEACA Major 2021 ini digelar oleh UniPin. Mereka menjadikan turnamen menjadi sangat bergengsi karena menjanjikan total hadiah sebesar 33 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp470 juta.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button