Futsal

Borong Gol di Babak Kedua, Pendekar United Libas Vamos FC 4-0

PENDEKAR United menang telak atas Vamos FC dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Bermain dalam pekan kedua di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 16 Januari 2022, Pendekar menang 4-0 atas Vamos.

Pertandingan sebenarnya berlangsung seru. Karena pada babak pertama kekuatan masih berimbang. Tidak ada gol yang tercipta di 20 menit pertama.

Baru di babak kedua pertandingan menjadi berat sebelah. Pendekar United mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Buktinya empat gol berhasil diciptakan Pendekar United di 20 menit kedua. Pesta gol dimulai ketika Fhandy Permana menit ke-24.

Berturut-turut kemudian Pendekar menambah gol melalui Syaifullah menit ke-35, Ariansyah menit 36, dan Ramdhan Jamaludin menit 38. Pertandingan ditutup dengan skor 4-0.

Kemenangan ini mengerek posisi Pendekar United bersaing di papan atas. Mereka meramaikan persaingan menuju tempat terbaik.

Dari empat pertandingan yang sudah dijalani Pendekar United, tim akuisisi dari Young Rior itu mengoleksi 2 kemenangan, 1 imbabg, dan 1 kalah.

Sedangkan Vamos FC dari empat pertandingan yang sudah dijalani, mendapatkan 2 poin. Hasil dari dua kali imbang dan dua kali kalah.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button