Futsal

BPBD DIY Bilang Lanjutan Liga Futsal Pro 2020 Jadi Acuan

PENYELENGGARAAN lanjutan Liga Futsal Pro 2020 di GOR UNY Sleman, DIY, menjadi gambaran untuk pelaksanaan kompetisi ini pada masa depan.

Hal ini seperti diungkapkan Enaryaka, S.Kep., Ns, M.M, selaku Koordinator Pos Kesehatan Dukungan COVID-19 BPBD DIY. Ia menyampaikan ini kepada media yang memantau pelaksanaan liga futsal.

Dalam kesempatan berbicara kepada SatuIna, Enaryaka memberi pujian kepada panitia pelaksanaan lanjutan Liga Futsal Pro 2020 di DIY. Pujian yang tidak diberikan secara cuma-cuma, tetapi penuh penilaian dan perhitungan.

Baca Juga: BPBD DIY Sebut Lanjutan Liga Futsal Pro 2020 Berjalan dengan Disiplin Prokes

Baca Juga: Mengapa Formasi 4-3-3 Banyak Dipakai?

Menurutnya semua protokol kesehatan terkait COVID-19 bisa dipenuhi. Kerja sama dengan semua pihak juga matang. Hanya dengan disiplin dan kerja sama itu kerja panitia menjadi ringan.

“Sampai Sabtu 27 Maret 2021 hari ini, hasil rapid dari seluruh yang terlibat di GOR UNY, tidak ada satupun yang positif COVID-19,” kata Enaryaka dengan penuh semangat.

“Ini memperlihatkan kalau semua pelaku lanjutan Liga Futsal Pro 2020, telah menerapkan 5M dalam era new normal,” ujar Enaryaka dari BPBD DIY.

“Untuk kegiatan olahraga berikutnya, termasuk futsal seperti ini, lanjutan Liga Futsal Pro 2020 menjadi gambaran atau potret dari standar penyelenggaraan,” tutur Enaryaka coba menjelaskan.***

Sumber Foto: Federasi Futsal Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button