Sepakbola

Brasil Bungkam Jerman 4-2, Richarlison Cetak Hattrick Gol

Richarlison hattick gol, Brasil bungkam Jerman dalam matchday pertama sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020. Laga ini berlangsung di Nissan Stadium, Kamis 22 Juli 2021.

Tiga gol pemain asal Everton FC itu mengantarkan Brasil membungkam Jerman dengan angka 4-2. Hattrick Richarlison itu terjadi pada babak pertama.

Gol pertama diciptakan pada menit ketujuh, disusul menit 22, dan menit 30. Unggul 3-0 membuat Brasil di atas angin.

Baca Juga: Daftar Juara Piala Dunia Futsal, dari 1989 hingga 2016.

Baca Juga: Daftar Leengkap Tim MPL Brasil

Mereka tinggal mengatur tempo pertandingan. Tapi ternyata masih bisa menambah gol di babak kedua. Gol keempat Negeri Samba datang dari Paulinho menit ke-90+5.

Jerman hanya mampu mencetak gol dalam laga tadi. Gol dicetak Nadiem Amiri menit ke-57 dan Ragnar Ache menit ke-84. Jadi hasilnya Brasil bungkam Jerman dengan hasil besar.

Pertandingan Brasil vs Jerman berlangsung dalam penyisihan Grup D. Pertandingan lainnya di grup ini berakhir untuk kemenangan Pantai Gading atas Aran Saudi 2-1.

Gol Pantai Gading dicetak bunuh diri Abdulelah Al Amri menit ke-39 dan Franck Kessie menit ke-66. Arab Saudi hanya memperkecil dengan satu gol pada menit ke-44 dari Salem Al-Dawsari.

Brasil merupakan juara bertahan sepak bola putra Olimpiade. Pada Olimpiade Rio 2016 saat jad tuan rumah, Brasil sukses meraih medali emas di sepak bola putra.***

Sumber: Livescore

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button