Futsal

BTS FC Bungkam IPC Pelindo, Hector Souto: Performa Kami Bagus Hari ini

BTS FC mengalahkan IPC Pelindo dalam pertandingan keempat mereka di Liga Futsal Pro 2021. Minggu 16 Januari 2022 di GOR UNJ, Jakarta Timur, tim asal Surabaya itu menang 6-1 atas IPC.

Pelatih BTS FC, Hector Soutu, tampak gembira skuat arahannya bisa memetik kemenangan. Tentu saja dengan skor signifikan. Enam gol yang berhasil diciptakan, merupakan hasil kerja keras para pemain di lapangan.

“Kami sering unggul dalam situasi, sehingga bisa banyak mencetak gol,” kata Hector Souto kepada redaksi SatuIna.

“Performa kami terlihat bagus pada hari ini. Kami punya banyak peluang dan bisa menuntaskannya menjadi gol,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Usai pekan kedua ini BTS akan libur sekitar dua pekan dari pertandingan. Masa itu akan dipakai Hector Souto bersama tim pelatih untuk memperbaiki permainan.

“Saya harus mericek lagi permainan tim, agar bisa lebih berkembang. Banyak orang bilang kami diperkuat banyak pemain timnas futsal. Tapi percayalah itu tidak mudah,” ujar Hector Souto.

Lebih lanjut Hector Souto mengaku senang dengan pencapaian dua pekan pertama di awal musim. Di series pertama Surabaya lalu mencatat 1 kali imbang dan 1 kali menang. Sama dengan series di Jakarta kali ini.

“Sampai sekarang kami belum kalah dan itu adalah berita yang bagus. Kami harus bisa lebih baik lagi dan lagi. Itu supaya membuat kami bisa menjadi yang terbaik di kompetisi,” ujar Hector Souto.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button