Futsal

BTS FC Cetak Kemenangan atas Pendekar United 4-1

BTS FC meraih kemenangan perdana dalam Liga Futsal Pro 2021. Setelah pada laga pertama ditahan imbang 1-1 Kancil BBK, terbaru BTS menang atas Pendekar United.

Pertandingan antara BTS FC melawan Pendekar United berlangsung di GOR Unesa, Surabaya, Minggu 9 Januari 2022. Laga berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan BTS FC.

Kemenangan ini jelas melegakan. Pasalnya BTS FC memiliki label sebagai tim bertabur bintang dan kemarin mengawali kompetisi dengan hasil imbang.

Andri Kustiawan mengawali pesta empat gol BTS pada menit pertama. Tiga gol berikutnya lahir dari Carlos Eduardo Dos Santos menit ke-19, dan Samuel Eko menit 20 serta 31.

Pendekar United hanya mampu mencetak sebiji gol. Satu-satunya gol tim yang bermain di kompetisi musim ini usai mengakuisisi Young Rior itu, dihasilkan Ariansyah menit ke-39.

Dengan kemenangan ini BTS FC mengumpulkan 4 poin dari dua pertandingan pekan pertama yang telah dijalani. Akhir pekan nanti BTS akan kembali bermain dalam pekan kedua di Jakarta.

Sedangkan Pendekar United dari dua pertandingan akhir pekan ini, baru mengoleksi 3 poin. Tiga poin dihasilkan dalam pertandingan yang dimenangi atas Halus FC.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button