Futsal

BTS FC Gelar Uji Coba, Undang Kancil BBK dan Young Rior

UJI coba berkelas digelar Bintang Timur Surabaya atau BTS FC jelang Liga Futsal Pro 2021. Mereka mengundang dua tim sesama peserta kompetisi, ditambah satu tim all star.

Informasi ini diambil dari rilis resmi BTS FC di Instagram mereka, @bintangtimur_surabaya. Disebutkan ajang tersebut digelar pada Jumat-Minggu 26-28 November 2021 mendatang.

Jadi pesertanya adalah BTS FC, Young Rior, Kancil BBK, dan Jatim All Star. Jadwal pertandingan juga sudah dirilis penyelenggara.

Baca Juga: Kancil BBK Sudah Mulai TC untuk Liga Futsal Pro 2021

Pada Jumat 26 November 2021 digelar pertandingan antara Jatim All Star vs Young Rior, mulai pukul 13.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan BTS FC vs Kancil BBK, mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Polresta Pontianak Dukung Penuh Liga Futsal Pro 2021 di Wilayahnya

Hari Sabtu 27 November 2021, ada pertandingan Jatim All Star vs Kancil BBK di partai pertama. Selanjutnya BTS FC vs Young Rior pada partai kedua.

Terakhir Minggu 28 November 2021 diselenggarakan pertandingan Kancil BBK vs Young Rior pada pukul 13.00 WIB. Terus BTS FC vs Jatim All Star pukul 15.00 WIB.

Kemudian yang penting adalah uji coba ini diselenggarakan tertutup. Untuk tempat pertandingan pun tidak diinformasikan.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button