Futsal

BTS FC Menang Meyakinkan Atas Halus FC

Bintang Timur Surabaya (BTS FC) berhasil mencatatkan kemenangan dalam hari kedua seri keempat Liga Futsal Profesional 2021. Mereka mengalahkan Halus FC dengan skor 6-1 di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 30 Januari 2022.

Di menit awal babak pertama, BTS memberi gebrakan. Dua gol berhasil mereka sarangkan ke gawang Halus yang dikawal oleh Kandy Junito.

Baca juga: Hector Souto: Permainan BTS Hari Ini Lebih Baik

Tekanan yang dilakukan para pemain BTS membuat Halus kesulitan. Meski begitu, ada beberapa kali mereka bisa mencuri peluang melalui serangan cepat. Namun sayang, penyelesaian akhir belum maksimal.

Gol ketiga BTS ke gawang BTS tercipta pada menit 12 melalui Subhan Faidasa. Berselang tiga menit, giliran Samuel Eko Putra yang membuat kedudukan menjadi 4-0.

Keunggulan jauh membuat BTS terlihat nyaman mengatur ritme. Sampai di pengujung babak pertama mereka berhasil unggul 5-0 lewat gol Subhan.

Memulai babak kedua, Halus masih tetap pada permainan awal. Tidak kenal kompromo terhadap lawan ketika berusaha merebut bola atau menghentikan serangan.

Hasil positif didapat pada menit 24. Sebuah akselerasi yang dilakukan oleh Ikrima Nofiansyah diakhiri tendangan yang tak berhasil digagalkan kiper BTS, Nazil Purnama.

Baca juga: Bintang Timur Surabaya Pesta Gol ke Gawang Vamos FC

Satu gol bisa diciptakan ke gawang BTS membuat Halus mencoba untuk mengulanginya. Namun memang sulit karena permainan solid dari skuad asuhan Hector Souto.

Justru BTS FC yang berhasil menambah pundi-pundi golnya ke gawang Halus FC. Adalah Sayyid Tahir yang mencatatkan nama di papan skor.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button