Futsal

BTS FC Siap Gelar Pekan Pertama Liga Futsal Pro 2021 di GOR Unesa

BTS FC siap menjadi tuan rumah pekan pertama Liga Futsal Pro 2021. Gladih bersih pelaksanaan kompetisi pekan pertama, diselenggarakan di GOR Unesa, Surabaya, Kamis 6 Januari 2022.

Panpel dari BTS FC dalam gladih bersih, ingin memastikan penerapan prokes selama penyelenggaraan Liga Futsal Pro 2021 pekan pertama, berjalan maksimal.

Pekan pertama Liga Futsal Pro 2021 dijadwalkan berlangsung pada Sabtu-Minggu 8-9 Januari 2022. GOR Unesa yang berada di kompleks Universitas Negeri Surabaya, menjadi pusat penyelenggaraan.

Hari pertama menyajikan pertandingan antara Halus FC vs Pendekar United, BTS FC vs Kancil BBK, Safin FC vs IPC Pelindo, dan Vamos FC vs DB Asia.

Terus hari kedua juga ada empat pertandingan lagi. Laga itu adalah Halus FC vs IPC Pelindo, Safin FC vs DB Asia, Vamos FC vs Kancil BBK, dan BTS FC vs Pendekar United.

Untuk pertandingan yang disiarkan langsung di MNCTV adalah hari Sabtu nanti. Dua laga yang sudah diiklankan MNCTV untuk siaran langsung adalah BTS FC vs Kancil BBK dan Safin FC vs IPC Pelindo.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button