Futsal

BTS FC Vs Black Steel 3-3, Hector Souto: Pertandingan yang Sulit

BTS FC bermain imbang melawan Black Steel FC dalam pertandingan pekan kedua Liga Futsal Pro 2021. Laga ini berlangsung di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 15 Januari 2022.

Partai yang disebut-sebut sebagai Clash of Titan di Liga Futsal Pro 2021 ini, betul memperlihatkan kualitasnya. Kedua tim mengeluarkan kemampuan terbaik, dengan ditunjang materi pemain kelas satu di Indonesia.

Pelatih BTS FC, Hector Souto, mengakui kalau pertandingan melawan Black Steel memang keras. Hasil imbang yang didapat memang tidak maksimal, tetapi itu sudah hasil yang terbaik.

“Saya pikir pertandingan tadi memang melibatkan dua tim yang kuat. Pertandingan berlangsung sulit bagi kedua tim,” kata Hector Souto, pelatih BTS FC dari Spanyol tersebut.

BTS sempat tertinggal 0-2 dalam pertandingan tadi. Tapi perlahan terus mengejar, sampai akhirnya menutup laga dengan hasil imbang 3-3.

“Mereka terus mencetak gol dari berbagai situasi, sementara kami selalu berusaha mengejar. Saya melihat kami bermain lebih baik di babak kedua dibandingkan babak pertama,” ujar Hector Souto.

Sebagai tim yang dipenuhi pemain bintang, Hector Souto mengakui kalau skuatnya dituntut bermain maksimal agar sempurna. Tapi namanya pertandingan hanya ada hasil menang, seri, atau kalah.

“Terpenting kami punya prinsip harus berbuat yang terbaik untuk menjadi yang terbaik,” ucap Hector Souto.

Pertandingan berikutnya BTS FC akan menghadapi IPC Pelindo. Pertandingan itu merupakan partai keempat BTS di kompetisi musim ini.

“Kami sadar hari Minggu akan menghadapi tim yang kuat. Tidak ada pertandingan yang mudah di Liga Futsal Pro musim ini,” ujar Hector Souto.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button