Esport

Build Alucard Jungler Versi Celiboy dan Alberttt di MPL ID S8

Build Alucard jungler versi Celiboy dan Alberttt di MPL ID S8 bisa jadi contoh bagus bagi kalian yang ingin main ranked. Hero yang belakangan dianggap tidak lagi kuat, tapi mulai dilirik kembali.

Celiboy yang bermain untuk Alter Ego di MPL ID S8 jadi yang pertama menggunakannya. Salah satu lawan yang dibuat kesulitan adalah Evos Legends.

Baca juga: Alter Ego Nino Geser RRQ Alberttt di Klasemen MVP MPL ID S8

Build Alucard jungler versi Celiboy menggunakan emblem assasin killing spree. Di mana warrior boots jadi pilihan pertama guna menambah pergerakan.

Selanjutnya Celiboy menggunakan endles battle. Lalu dia menambahkan item baru yang belakangan populer untuk assasin dan fighter, yakni war axe.

Tak ketinggalan blade of despair turut dibeli oleh Celiboy. Wajar saja, mengingat emblem ini seperti syarat utama bagi para jungler untuk menambah damage hero mereka.

Kemudian ada haas claw yang juga digunakan oleh Celiboy. Dengan item ini, efek lifesteal akan bertambah bagus. Dalam peperangan ini jadi penting.

Celiboy tak mau ambil risiko besar ketika harus kena kill lawan. Jika sudah memasuki menit akhir, untuk hidup kembali tentu saja membutuhkan banyak waktu.

Karena itulah Celiboy juga menempatkan satu item defense. Yang jadi pilihan terakhirnya adalah immortal. Ketika kena kill, hero bisa bangkit dan menjauhi peperangan untuk melakukan farming.

Baca juga: Klasemen MPL ID S8 Week 5, Alter Ego Tinggalkan RRQ Hoshi

Jika dibanding dengan Alberttt, item pilihan Celiboy cuma dua perbedaan. Warrior boots, endles battle, war axe, dan blade of despair tetap digunakan.

Jika Celiboy memilih haas claw, Alberttt menggunakan malefic roar. Lalu untuk item defense, Alberttt lebih memilih brute force ketimbang immortal.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button