Esport

Build Barats Jungler Versi Evos Ferxiic di MPL ID S8

Ferxiic membuat kejutan dalam pertandingan MPL ID S8 Week 4 pada Minggu 5 September 2021. Dia muncul dengan build Barats jungler yang tidak diduga-duga oleh banyak orang.

Ferxiic menggunakan Barat untuk menjadi tumpuan tim. Item yang digunakan juga cukup menarik, karena cuma ada dua yang kategori attack.

Baca juga: Klasemen MVP MPL ID S8, Alter Ego Nino Tempel RRQ Alberttt

War axe menjadi pilihan pertama Ferxiic sebagai item attack pertamanya. Ini jelas tujuannya untuk membuat pertarungan yang berlangsung lama semakin kuat.

Setelah itu, giliran endles battle yang digunakan oleh Ferxiic. Item ini seolah menjadi yang paling pokok digunakan oleh para jungler ketika bermain.

Untuk sepatu, Ferxiic memilih tough boots. Di mana memberi tambahan defense magic dan juga memiliki control tim reduction ketika memakainya.

Untuk item defense, pilihan Ferxiic dalam pertandingan itu jelas untuk mengantisipasi kelebihan Alter Ego. Ada dua hero mage dengan damage besar, yakni Harley dan Lunox.

Karena itulah Ferxiic membeli radiant armor. Item baru ini memiliki keungulan untuk meningkatkan magic reduction sebanyak 3 hingga 10 setelah menerima serangan.

Guna menangkal serangan physical attack dari Alter Ego, Ferxiic memilih brute force breastplate. Tak cuma untk meredam damage, tapi juga bisa meningkatkan movement speed.

Baca juga: Klasemen MPL ID S8 Week 4, Alter Ego Tak Terbendung

Untuk melengkapi build Barats jungler, Ferxiic menggunakan imortalitty. Di mana bisa memberikan dia keleluasan masuk ke dalam pertempuran tanpa ragu kena kill lawan.

Meski pada akhirnya Evos Legends kalah dari Alter Ego dengan kedudukan 1-2, tapi ketika Ferxiic menggunakan Barats di game pertama, kemenangan didapat.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button