Esport

Build Mathilda Roamer yang Lagi Sering Digunakan

Build Mathilda roamer saat ini sedang banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Hero ini sejatinya adalah support assasin dengan damage yang terbilang sakit. Tapi, di skena profesional banyak yang menjadikannya sebagai tank/roamer.

Kapten RRQ Hoshi, Vynnn adalah salah satu yang menganjurkan build Mathilda roamer. Saran pertama dia adalah menggunakan tough boots. Sebabnya, hero ini sangat rentan untuk mendapat stun dari lawan.

Baca juga: Player Solo Mobile Legends Bisa Full Senyum di 2022

Sebagai roamer, item defense yang pertama wajib dimiliki adalah dominance ice. Item ini sangat sering digunakan sebagai antisipasi hero lawan yang memiliki efek regenerasi dan juga attack speed.

Mathilda amat disarankan untuk membeli item oracle sebagai pilihan kedua. Karena ini akan membuat shield yang dmiliki di beberapa skill-nya sehingga yang memainkannya bisa lebih agresif.

Karena Mathilda sejatinya adalah hero support assasin, jadi mudah baginya untuk terkena damage lawan. Karena itulah immortality menjadi penting untuk dibeli lebih cepat.

Penting untuk menambah physical defense bagi Mathilda ketika bertugas sebagai roamer. Antique cuirass menjadi pilihan yang tepat, karena bisa membuat physical attack lawan mencapai delapan persen selama dua detik.

Baca juga: MPL KH Mulai Bergeliat, Banyak Tim yang Antre Mendaftar

Pilihan terakhir ada beberapa opsi. Tapi menurut Vynnn, baiknya membeli brute force. Karena itu bisa meningkatkan efek antique cuirass yang sebelumnya dibeli.

Sumber foto: Mobile Legends

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button