Futsal

Bungkam Safin FC, Cosmo Runner-up Putaran Pertama Liga Futsal Pro 2021

COSMO FC menutup putaran pertama Liga Futsal Pro 2021 sebagai runner-up. Ini menyusul hasil pertandingan pekan ke-11, saat Cosmo mengalahkan Safin FC.

Dalam pertandingan di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu (12/3), Cosmo menang 6-4 atas Safin FC. Pertandingan berlangsung ketat.

Dua dari enam gol Cosmo dihasilkan Firman Adriansyah pada menit ke-16 dan 22. Ditambah masing-masing satu gol dari Rizki Xavier, Reza Gunawan, Vahid Shafiei, dan Dewa Rizki Amanda.

Sedangkan empat gol Safin FC dicetak Singgih Romana Jati dua gol, dan Catur Satriawan Romadhon, serta Rico Aji Putra Subagya.

Pelatih Cosmo Deny Handoyo mengaku puas dengan hasil pertandingan. Meski secara permainan ada beberapa aspek yang tidak sesuai harapan.

Namun tim pelatih Cosmo bersyukur bisa menutup putaran pertama dengan hasil sebagai runner-up. Posisi itu menjadi modal besar untuk persaingan di putaran kedua.

Rencananya putaran kedua diselenggarakan pada Juni mendatang. “Kami akan perbaiki yang kurang, dan meningkatkan apa yang sudah bagus,” kata Deny Handoyo.

Sementara Hajarul Susanto, pelatih Safin FC, mengatakan fokus timnya ke depan adalah menghindari degradasi. Dan, beruntung menutup putaran pertama tim asal Pati ini masih di zona aman, walaupun ada di papan bawah.

Dua tim terbawah yang merupakan zona degradasi, sementara ini ditempati Giga FC dan Halus FC. Sedangkan Safin ada di posisi kesembilan.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button