Esport

Bursa Transfer PUBG Mobile Indonesia Telah Dibuka

Bursa transfer PUBG Mobile Indonesia sudah dibuka. Artinya bakal mulai banyak kabar terkait pemain yang berpindah tim.

Pembukaan ini tidak lepas dari berakhir PMPL Indonesia Season 3. Bagi tim yang ingin melakukan pembenahan dalam skuad, inilah saat yang tepat.

Baca juga: Pelatih Bigetron Red Aliens Angkat Bicara

Biasanya dalam skena profesional, bursa transfer PUBG Mobile ini selalu dinanti. Karena mereka yang bersinar di ajang sebelumnya bakal dapat banyak lirikan.

Faktor lainnya tentu saja pemain yang sudah habis masa kontrak. Dalam fase seperti itu, mereka biasanya menanti tawaran dari tim lain.

Melakukan trial lebih dulu, kemudian kalau cocok akan ada negosiasi lanjutan. Tapi bagi tim yang ingin menggaet pemain pesaing, biasanya akan ada uang yang dikeluarkan.

Jumlahnya bisa beragam, tergantung dari nilai pemain itu sendiri yang ditaksir oleh tim pemilik. Bagi tim yang memiliki dana besar dan ingin memperbaiki performa tim, tentu saja hal itu tidak masalah.

Baca juga: The Infinity Juara

Seperti halnya yang dilakukan oleh Evos Reborn jelang PMPL Indonesia Seasn 3. Mereka mendatangkan pemain ternama untuk membentuk skuad mumpuni.

Dibuka sejak hari ini, periode jual beli pemain bakal ditutup pada 31 Juli 2021 mendatang. Cukup panjang waktu yang diberikan oleh Tencent untuk tim yang mau melakukan pembenahan.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button