Olympic

BWF World Tour Finals 2021, Praveen/Melati Kalah tapi Optimistis

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menelan kekalahan pada pertandingan pertama di BWF World Tour Finals 2021. Mereka ada di Grup B dan kalah dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Bermain di Nusa Dua, Bali pada Rabu 1 Desember 2021, Praveen/Melati takluk dalam dua game langsung. Mereka menyerah 10-21 pada game pertama, dan harus mengakui keunggulan Dechapol/Sapsiree dengan skor 11-21 pada game kedua.

Baca juga: Ganda Putra Indonesia Siap Tempur

Meski kalah dalam dua game langsung, namun Praveen/Melati optimistis menatap pertandingan selanjutnya. Menurut mereka, secara perlahan mulai menemukan ritme permainan terbaik setelah gagal di dua ajang sebelumnya, yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open.

‚ÄúDari pertandingan tadi, ritme pertandingan kami sudah kembali normal. Pada gim ketiga, kami ketinggalan dari awal dan tidak fokus,” kata Praveen, dikutip dari siaran pers PP PBSI.

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan juga menelan kekalahan pada pertandingan hari ini. Tergabung dalam Grup B, mereka takluk dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam dua game langsung, 14-21 dan 19-21.

Sedangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang ada di Grup A berhasil menang. Wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin mereka kalahkan dengan kedudukan 23-21 dan 21-19.

Baca juga: Indonesia Punya 4 Wakil

Indonesia juga memiliki wakil di sektor ganda putri BWF World Tour Finals 2021. Di mana Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan pasangan Thailand, Jongkolphan Kiritharakul/Rawinda Prajongjai dua game langsung.

Sumber foto: PBSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button