Futsal

Calon Pelatih Timnas Futsal Indonesia: Sudah Ada 4 Kandidat Kuat

FEDERASI Futsal Indonesia atau FFI menurut informasi yang layak dipercaya, telah menerima pengajuan lamaran dari 24 pelatih. Mereka tertarik untuk menggantikan posisi Kensuke Takahashi, sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Puluhan nama pelatih itu datang dari berbagai negara. Termasuk negara-negara yang memiliki tradisi kuat di futsal. Bukan hanya di level regional, kontinental, tetapi sudah tingkat dunia.

Semua tertarik menangani Timnas Futsal Indonesia, karena dipandang memiliki tantangan yang besar. Mereka melihat futsal Indonesia terus berkembang. Baik kompetisi maupun timnasnya.

Baca Juga: Kendala Wasit Futsal Indonesia Sulit Menembus Tugas Internasional

Baca Juga: Prediksi Juara Piala Dunia Futsal 2021 dari Coach Kensuke Takahashi

Latar negara pelatih yang mengajukan lamaran itu antara lain datang dari Portugal, Spanyol, Argentina, hingga Brasil. Semua telah diseleksi riwayat kariernya dan rekam jejak kepelatihannya.

Kemudian perkembangan terbaru menyebutkan, 24 nama pelatih yang mengajukan lamaran itu, sudah dikerecutkan menjadi 4 kandidaat. Mereka akan dijajaki lebih lanjut oleh Federasi Futsal Indonesia.

Yang pasti Timnas Futsal Indonesia harus segera mencari pelatih. Pasalnya sudah ada agenda yang di depan mata, yaitu AFF Futsal Championship 2022 pada April mendatang. Kemudian Mei juga ada SEA Games 2021.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button