Esport

Cara Counter Balmond yang Sedang Menggila di Land of Dawn

Cara counter Balmond di Land of Dawn saat ini benar-benar membuat para pemain Mobile Legends kesulitan. Bagaimana tidak, ketika menghadapi karakter tersebut, peperangan kerap berakhir dengan kekalahan.

Hero tersebut nantinya memiliki kemampuan untuk mengembalikan darahnya kembali usai menjalani pertempuran. Belum lagi damage yang diberikan kepada pemain lawan menjadi sangat sakit.

Baca juga: Mobile Legends Build Ruby Terbaik 2021

Tak heran jika kemudian ada orang yang rela mengisi satu slot banned-nya untuk Balmond. Mereka tak mau ada risiko kehilangan poin dalam ranked.

Salah satu cara counter Balmond adalah memilih item yang tepat. Para pemain bisa menggunakan necklace of durance yang ada di kategori magic attack.

Regenarasi darah Balmond akan menjadi sulit ketika ada pemain lawan menggunakan hero mage dan membeli necklace of durance.

Apa yang menjadi sebabnya? Karen necklace of durance memiliki kemampuan untuk mengurangi regenerasi Balmond sampai 50 persen selama tiga detik.

Item yang kedua diperuntukan bagi pemain lawan yang menggunakan hero fighter. Mereka bisa membli sea helberd yang memiliki fungsi sama seperti necklace of durance.

Untuk menangkal upaya Balmond melakukan regenerasi darah, item defense yang bisa digunakan adalah dominance ice. Setidaknya akan ada pengurangan lifesteal sebesar 50 persen sekaligus attack speed lawan.

Balmond biasa digunakan sebagai hero sidelane. Dan pastinya pemain lawan dalam posisi sama akan dibuat kesulitan oleh hero tersebut.

Cara mengatasinya ternyata bisa menggunakan queen’s wings. Karena item ini bisa memberikan tambahan defensive kepada pemain. Ada juga spell vamp yang cukup besar, yakni 25 persen selama lima detik.

Sumber foto: Moonton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button