Esport

Cara Main Edith, Hero Baru Mobile Legends

Cara main Edith, hero baru Mobile Legends sedang banyak dicari oleh publik. Didapatkan secara gratis dengan menukar fragmen pada Jumat 24 Desember 2021, banyak yang masih mencari cara paling efektif menggunakannya.

Edith memiliki pasif. Di mana ketika menggunakan skill Phylax (robot), basic attack yang dimiliki akan memberi splash damage. Ini hampir sama dengan pasif milik hero Kaja. Pasif tersebut bekerja selama tiga detik dan bisa merambah ke minion dan hero lawan.

Baca juga: WeChooseEstes Jadi Kabar Menggembirakan untuk Blacklist International

Ultimate Edith memiliki nama primal wrath. Basic attack dia akan berubah menjadi range dan dua skill juga ikut berubah. Semakin tinggi defens yang dimiliki, magic damage yang diberikan kepada lawan akan semakin bertambah.

Cara main Edith berikutnya adalah skill pertama yang dinamakan earth shatter. Mode yang dimiliki adalah melee (jarak dekat). Ketika dia menjadi Phylax, akan menghantam tanah dan memberikan physical damage. Lawan yang ada di area itu juga akan terkena knock up.

Sedangkan skill pertama Edith akan memberikan magic damage area. Setiap 0,5 detik akan ada tambahan magic damage kepada lawan yang berada di daerah tersebut. Skill bertahan selama satu setengah detik.

Untuk skill kedua Phylax, ada dash yang bisa digunakan. Jika ada lawan yang berada di jalur, phylax akan berhenti dan melempar lawan ke belakang. Ini nyaris sama dengan skill milik hero Jawhead.

Baca juga: Respons Mobile Legends soal Ramai #WeWantEstes di Twitter

Sedangkan ketika menjadi Edith, skill kedua bernama lightning bolt bisa digunakan. Nantinya ada tembakan listrik yang memberi damage dan immobilize pada target. Stun yang kuat, tapi cuma bertahan satu detik.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button