Esport

Cara Main Efektif Gold Laner Mobile Legends

Gold laner Mobile Legends memiliki peran penting dalam patch yang terakhir diperbarui. Biasanya hero marksmann yang jadi andalan di sisi tersebut. Bisa juga hero late game seperti Alice, Lunox, atau Aldous yang bisa digunakan.

Mengutip Youtube Heroisgod, ada beberapa cara main di gold lane secara efektif. Yang terpenting menurut dia adalah mengumpulkan sebanyak mungkin uang untuk membeli item.

Baca juga: Hero Lolita Mobile Legends Jadi Roamer Favorit

Dasar penting menurutnya sekarang ini adalah roamer yang mendampingi gold laner Mobile Legends di awal pertandingan. Cara itu bisa membuat lawan tertekan, sehingga bisa unggul level lebih dulu dan pastinya uang lebih banyak.

Jika gold laner sudah sampai ke level empat dan lawan ada di bawahnya, roamer bisa pergi meninggalkan posisi. Karena dengan begitu, gold laner tim sudah lebih unggul dari segi damage dan lawan pasti kesulitan.

Gold laner juga diminta untuk mengincar uang yang bisa didapat dari turret awal. Karena jumlah yang bisa didapatkan sampai 360. Itu lebih banyak dari turttle yang cuma 300. Bahkan jika musuh yang dapat turttle pun, tidak akan jadi masalah.

Yang penting kemudian adalah jangan sampai kalah turret. Karena jika lawan bisa merobohkan satu turret lebih dulu, kita sebagai gold laner akan sangat kesulitan untuk melakukan farming.

Baca juga: Hero Clint Mobile Legends Lagi Laku di Land of Dawn

Dalam keadaan ungul pun, gold laner tidak boleh sembarangan membeli item. Biasanya ketika unggul, marksmann akan membeli item attack seluruhnya agar semakin sakit damage-nya. Padahal, jauh lebih baik untuk membeli item defense, karena akan membuat peluang tereliminasi mengecil.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button