Esport

Carry System PUBG Mobile Ada Kelebihan dan Kekurangannya

Carry system PUBG Mobile menjadi fitur baru yang menarik. Di mana ini bisa mengangkat rekan setim dan juga lawan. Kegunaannya tentu bervariasi tergantung situasi.

Ketika sedang mengangkat teman yang terkena knock down, fungsinya bisa untuk mencari lokasi aman melakukan revive. Sedangkan untuk lawan, bisa untuk memastikan looting dilakukan dengan aman begitu selesai di kill.

Baca juga: Format Kualifikasi PMPL ID Season 5

Carry system PUBG Mobile tak cuma sekadar memiliki kelebihan. Ada juga kekurangannya, yakni membuat pergerakan kita menjadi lebih lambat saat membopong orang lain.

Selain itu juga, melakukan jongkok atau tiarap tidak bisa dilakukan. Senjata pun juga tidak bisa digunakan. Ini sama seperti ketika kita sedang mengendari mobil atau motor di dalam game.

Yang tidak bisa dilakukan lainnya adalah memasuki kendaraan dalam keadaan membopong teman. Melakukan looting pun juga tidak bisa dilakukan ketika dalam keadaan fitur digunakan.

Ketika fitur ini digunakan, situasi akan sangat rentan bagi kalian. Karena itulah harus pandai membaca situasi yang ada di sekitar kalian. Jangan sampai malah jadi sasaran tembak musuh.

Baca juga: Pendaftaran PMPL ID S5 Telah Dibuka

Yang paling menarik dari adanya fitur ini adalah sensasi seperti kehidupan nyata. Di mana kita bisa memberi pertolongan dengan lebih dulu mencari posisi aman.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button