Sepakbola

Catat Gol Pakai Tulis Tangan, Fans 100 Tahun Bikin Leo Messi Terharu

Fans 100 tahun bikin Leo Messi terharu. Lionel Messi punya banyak pengangum itu sudah biasa karena dia adalah megabintang sepak bola. Tapi bagaimana saat Messi dibuat kagum dengan seseorang?

Ini ada dan nyata, bahwa Leo Messi mengaku terkagum-kagum dengan seorang sepuh yang telaten menulis catatan setiap gol yang dicetaknya.

Don Hernan pria berusia 100 tahun itu setia menulis setiap gol yang dicetak Messi. Menulisnya di kertas dan ditulis tangan.

Baca Juga: Lionel Messi Borong Gelar di Copa America 2021

Tidak ada file di perangkat lunak dan sebagainya pada era digital ini. Benar-benar masih kuno, tapi di situlah letak kesetiaannya.

Apa yang dilakukan Don Hernan itu viral, setelah cucunya mengunggah di Tik-Tok. Julian Mastangelo, nama cucu itu, memastikan kakeknya tidak pernah melewatkan catatan gol yang dibuat Lionel Messi.

Semua gol tercatat dalam berlembar-lembar kertas, sejak Leo Messi memulai karier di Timnas Argentina maupun Barcelona. Karena pada dasarnya Don Hernan adalah penggemar Messi.

Sebagai bentuk kekaguman itu Leo Messi melakukan video call dengan Don Hernan. Tentu dibantu Julian Mastangelo.

Baca Juga: Viral Antonela Cium Messi Usai Copa America 2021

“Halo Hernan. Kisah Anda sampai kepada saya. Luar biasa buat saya bahwa Anda mencatat semua gol saya dengan cara seperti itu,” kata Leo Messi.

“Itulah mengapa saya ingin mengirim Anda pelukan dan terima kasih atas apa yang telah dilakukan. Untuk semua pekerjaan Anda.”

Lalu apa kata Don Hernan? Sambil berlinang air mata haru, ia menjawab pernyataan Messi.

“Aku selalu mengikutimu dan akan mengikutimua. Sampai akhir, aku akan ada di belakangmu,” ucap Don Hernan.***

Sumber: Sport Bibble

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button