Futsal

Cerita Atta Halilintar Punya Cita-cita Jadi Pemain Timnas Futsal, Malah Sekarang Ikut Mengurusi Futsal

ATTA Halilintar resmi menjadi bagian dari keluarga besar Federasi Futsal Indonesia. Ini setelah dirinya diresmikan sebagai Anggota Exco, Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Futsal.

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia Hary Tanoesoedibjo didampingi Sekjen Edhi Prasetyo, menyerahkan surat pengangkatan kepada Atta Halilintar di Jakarta, Senin 14 Maret 2022.

Atta Halilintar mengaku senang bisa menjadi bagian dari Federasi Futsal. Sebelumnya ia sudah berkecimpung di dunia futsal, dengan menjadi pemilik klub Liga Futsal Pro 2021, Pendekar United.

Bicara soal peran di futsal, Atta Halilintar mengungkapkan dirinya memang hobi dengan olahraga ini. Bahkan dulu pernah bercita-cita untuk menjadi pemain Timnas Futsal Indonesia.

“Cita-cita saya dulu seperti itu, ingin menjadi pemain Timnas Futsal Indonesia. Sekarang malah ikut mengurusi futsal,” kata Atta Halilintar.

Hary Tanoesoedibjo pun bahagia bisa ikut mewujudkan impian Atta Halilintar di dunia futsal. Meski dengan peran yang berbeda.

“Kalau dulu cita-citanya ingin jadi pemain Timnas Futsal Indonesia, sekarang malah mengurusi Timnas Futsal Indonesia. Ayo kita majukan,” kata Hary Tanoesoedibjo.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button