Futsal

Cerita di Balik Kontrak 3 Bulan Ricardinho dengan Pendekar United

Ricardinho menceritakan perihal bergabung dengan Pendekar United. Ada yang menarik di balik kontrak tiga bulan dia dengan tim milik Atta Halilintar ini.

Pertama kali berkomunikasi dengan Atta, diakui oleh Ricardinho adalah pembicaraan mengenai kontrak di Liga Futsal Profesional musim depan. Namun, ada kesempatan untuk mereka bekerja sama lebih cepat.

Kebetulan Ricardinho sudah berstatus bebas transfer. Karena itulah dia berpikir, kenapa keputusan gabung dengan Pendekar United tidak dilakukan lebih cepat.

Kata sepakat pun didapat. Pemain futsal terbaik dunia sebanyak enam kali itu akan menghabiskan sisa musim Liga Futsal Profesional musim ini.

“Pertama kali saya bicara dengan Atta adalah untuk musim depan, bukan sekarang,” kata Ricardinho dalam konferensi pers Senin 13 Juni 2022.

“Tapi saya pikir, ketika kami bisa bekerja sama sekarang, kenapa tidak langsung dilakukan saja,” imbuhnya.

Ricardinho menegaskan kepindahannya ke Indonesia memiliki tujuan, yakni membantu perkembangan futsal. Dia juga tak menutup kemungkinan untuk tetap berkarier di sini untuk musim depan.

“Saya ingin bantu mengembangkan sepakbola Indonesia. Jika semuanya berjalan bagus, mungkin saya akan bertahan. Kita tidak akan pernah tahu,” tuturnya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button